Day & Night Makeup Look for Sasyachi's Birthday Giveaway

Helloooooooo




Postingan aku kali ini tentang DAY & NIGHT Makeup Look yang tujuan sebenernya adalah buat memperebutkan *ceileee bahasanya*  hadiah dari salah satu blogger favorit aku yaitu HELLOSASYACHI *ini jujur banget pengen menang wkwk* 
Jadi ceritanya kak Sasya ini mau ulang taun besok 21 Mei dan akhirnya lahirlah Giveaway ini diadakan dan tentunya hadiahnya bikin ngiler dong! Mau tau hadiahnya apa? 1 Set MISSHA Line Friends & 1 Pony Makeup Book  OMG?! Beneran? Jinjja jinjja??!!!! Yay!!! Sumpah aku happy banget waktu tau hadiahnya amazing banget *lebaaay 

Nah lanjut yuk daripada basa basinya kepanjangan langsung aja liat look yang aku buat ya ^^

DAY and NIGHT look ini menggunakan makeup yang sama hanya perbedaannya pada warna eyeshadow dan lip cream yang aku gunain,
Apa aja sih yang aku gunain buat look ini? 

for DAY

for NIGHT

1. Skin Aqua - UV Moisture Gel 
2. Dr. Jart - BB Cream 
3. Emina - Loose Powder
4. Daiso - Concealer
5. Nivea - Lip Buter
6. Etude House - Cookie Blusher
7. Mizzu - Eyeliner Pen
8. Etude House - Tear Drops Eye Line
9. Just Miss - Eyebrow Pencil
10. Etude House - Browcara
11. My Darling - Mascara
12. Wardah - Eyeshadow
13. Wardah - Lip Cream 



DAY Makeup Look
Look yang aku tonjolkan untuk si DAY ini lebih ke warna yang cerah. Mulai dari riasan mata yang purple-pink dan bibir warna pink akan terlihat sweet dan girly. 



Wardah Eyeshadow Purple-Pink

Day Look menggunakan Wardah Lip Cream PINK



NIGHTMakeup Look
Untuk si Night sendiri aku buat look yang terkesan berani dengan menonjolkan warna bibir yang merah dan perpaduan riasan mata warna coklat natural. 

Wardah Eyeshadow Brown

Night Look dengan Wardah Lip Cream RED

Nah itu dia Day & Night Makeup Look versi aku. Kok look-nya simple banget cuma di warna eyeshadow dan lipcream aja sih? Yup, aku sengaja cuma bedain di kedua itu karena aku mikirnya misalnya nih misal, ceritanya itu kita lagi di satu hari yang full dari Day to Night ada acara yang mengharuskan kita terlihat cantik. Nah buat gampangnya biar gak ribet jadi dong touch up aja makeup kita dan rubah dikit pada riasan mata & bibir biar terlihat beda. Yeaaay simple kan?


Ups hampir lupa, buat kak Sasya yang mau ulang taun Happy Birthday to you from aku fans setia kakak *tetep usaha haha 
Salam #AskSasyachi grup line!! ^^,


Sekian dari aku dan see you~ 



Komentar

  1. suka banget sama look make up day-nya, riasan matanya sederhana dan sangat natural.. perpaduan yang sangat bagus dengan riasan bibirnya.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Soft Matte Lip Cream Sophie Paris

REVIEW : IFactory Killing Coverst Moisture Cushion

REVIEW : DAISO Natural Pack Charcoal Mask