Review : The Face Shop Blackhead Out White Clay Nose Pack

안녕하세요...


Yeay.. Kali ini aku mau review produk pengangkat komedo dari The Face Shop namanyaaaaaa Blackhead Out White Clay Nose Pack. Sebenernya aku udah lama banget punya clay nose pack ini bahkan punyaku sisa 20% (mungkin) tapi baru sempet review sekarang.
Nah ternyata produk ini adalah versi terbarunya Volcanic Clay. Dari yang aku baca, katanya sih lebih ampuh si pendahulunya (VC) daripada versi barunya (BOWCNP). Karena di post ini aku gak ngebandingin mana yang lebih bagus dan selain itu aku belum pernah nyobain Volcanic Clay, jadi aku gak bisa ngebuktiin bener atau gak statement VC is better than BOWCNP.



Taraaaa... ini dia clay nose pack-ku *bahagia*
Si clay ini waktu dateng cuma bersegel plastik tanpa box. Wadahnya warna biru unyu-unyu gitu suka deh. Isinya lumayanlah seharga Rp 60.000 - Rp 70.000 dapet 50 gram. 




Yap ini penampakan belakangnya dengan tulisan Hangeul:Inggris:Perancis 60:20:20
*bahagia banget karena ngerti apa yang mereka tulis*

di bagian belakang ini ada cara pakainya:
-oleskan clay pada bagian hidung
-tunggu 10-15 menit sampai kering
-peel off si clay yang udah kering




di bagian belakang atas ada tanggal kadaluarsa, bisa diliat kalo punyaku kadaluarsanya tahun 2017





Saat dibuka dan itu bentuk dari clay nose packnya. Lengket-lengket agak basah gitu deh. Namanya juga clay. Warnanya clay menuju white. Selain itu clay ini juga ada baunya. Baunya kaya apa juga aku gatau yang penting baunya gak anoyying buatku.








HUAHAHA tolong abaikan gambar selain clay yang ada di hidung dan dagu itu.
Nah ini pemakaianku. Meskipun di directionnya cuma "oleskan pada area hidung" tapi aku biasa olesin ke dagu, bahkan pipi dan area dahi. Tergantung ada tidaknya komedo juga sih.

Setelah kering, tinggal di kelupas claynya. Waktu pertama kali pake saat ngelupasnya itu kerasa sakit bangeeeeet. Bahkan sampe mataku berair. Tapi setelah beratus-ratus*ini lebay* kali pake sakitnya udah gak kerasa, mungkin karena udah terbiasa disakiti~ *baper*



Foto selanjutnya adalah gambar komedoku... Sedikit menjijikkan tapi apa boleh buat ini harus dipost sebagai bukti haha. Sekali lagi MAAF kalo ini bener-bener bikin jijik wkwkwk




Setelah pake clay nose pack ini aku ngerasa kalo kulitku lebih halus *ciee iklan* haha tapi ini beneran. Kerasa licin gitu. Meskipun gitu gak semua komedo keangkat sama clay ini.

Plus + + +
(+) Murah meriah bisa tahan 6 bulan lebih
(+) 80% mengangkat komedo
(+) kulit jadi licin setelah pemakaian

Minus - - - 
(-) Sakit saat peel off buat pertama kali
(-) Kalo pakenya tebel lama kering *yaiyalah*



Rating :


Repurchase? Maybe yes but mau coba pake produk clay nose pack brand lain dulu hehe

Sekian review clay nose pack dari The Face Shop
Bye~







Komentar

  1. Aku pake ini juga yang versi lama. Lumayan bersihin komedo daripada dipencetin. And aku lebih suka model gini daripada pore pack tempel. Nice review dear ^^

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iyaa aku juga suka yg ini daripada yg tempel macem bi*re gitu di hidung aku rada gak guna ;((

      Hapus
  2. Balasan
    1. Yuk kak dicoba dijamin idung langsung licyiiin wkwk ;p

      Hapus
  3. ko aku beli mahal banget ya,,150rb

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Kalo aku pribadi sih lebih suka daiso. Selain lebih ampuh di aku, dia isinya lebih banyak hehe :)

      Hapus
  5. wah, bagus reviewmya, kebetulan aku emang lagi nyari produk ini untuk membasmi komedo hiji


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. hasilnya bagus ya, seenggaknya komedo ke angkat lumayan banyak..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Soft Matte Lip Cream Sophie Paris

REVIEW : IFactory Killing Coverst Moisture Cushion

REVIEW : DAISO Natural Pack Charcoal Mask