REVIEW : DAISO Natural Pack Charcoal Mask

Halo. Setelah lama ngga posting akibat magang di Batam selama 3 bulan. Kalo lagi ngga di tempat sendiri tuh rasanya mager banget mau posting di blog. Sedangkan posting pun harus ada foto yang menarik dong. Kalo mager dan ngga mood juga hasil fotonya jadi jelek. *eh kok jadi curhat gini*

So, welcome back for me!!! Yeah! Akhirnya setelah sekian lama aku bakal update! Nah untuk merayakan comebackku *ceileh serasa 2NE1 aja kaga come back comeback* kali ini aku mau review produk dari DAISO! Tau dong toko Jepang yang menjual barang serba murce itu alias harganya sama rata. Setau aku sih kalo di Singapore itu SGD 2 , dan kalo di Jakarta IDR 20,000 *mohon koreksi kalo salah*

Eiiittts tapi produk yang mau aku review ini harganya kalo dirupiahin jadi IDR 78,000 (plus ongkir ke batam) karena aku beli di onlineshop. Sedangkan waktu aku lagi liburan ke Singapore dan ke 2 store Daiso disana produk ini SOLD OUT *oh my God sebest sellerkah produk ini*.
Yup intronya segitu aja karena kalo dilanjutin juga sampe subuh ngga kelar-kelar ~,~ . Nah produk yang mau aku review ini adalaaaaah Natural Pack Charcoal Mask

Daiso Charcoal Mask by Noona
Tampak depan
Tutup ulir


Itu dia penampakan Daiso Charcoal Mask. Packagingnya bentuk tube warna putih dangan tutup ulir dan beratnya untuk 1 tube ini adalah 80 gram.
Di stiker kuningnya bagian depan atas ada klaim bahwa si mask ini bisa mengecilkan pori-pori berkat kekuatan dari si charcoal dan bikin wajah kita terasa lebih lembut dan halus.

bagian belakang


Pada bagian gambar belakangnya terdpaat keterangan dengan 50:50 bahasa jepang dan inggris.
Terdapat barcode di pojok kanan bawah dan produk ini ternyata made in Korea yang diproduksi untuk Daiso Japan. Selain itu ada keterangan bahan yang digunakan adalah bahan alami dari oak trees yang fungsinya menghilangkan minyak dan semua kotoran , membersihkan pori-pori dan membuat kulit kita bersih karena pori-pori kita lebih mengecil.


Teksturnya sendiri kental lengket-lengket gimana gitu dan berwarna hitam. Baunya sih mirip The Face Shop Blackhead Out White Clay Nose Pack

Cara pakainya :
1. Bersihkan wajah
2. Apply mask ke area hidung
3. Tunggu kering 10-15 menit
4. Setelah kering peel off dari bawah ke atas secara perlahan
5. Bilas dengan air dingin/biasa

Dilarang menggunakan masker ini lebih dari 2 kali dalam seminggu

Charcoal mask saat diaplikasi di mukaku. Aku apply ngga cuma di hidung tapi di pipi dagu dan jidat atau area yang ada komedonya. Karena di jidat aku jarang ada komedo jadi jarang juga aku apply di daerah situ.




Note :
Bila terjadi iritasi hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Bila terkena mata segera bilas dengan air. Bersihkan residu masker dengan air setelah di peel off.



Result : 
Setelah aku pake Charcoal Mask ini selama kira-kira 1 bulan terakhir ini, penggunaan masker harus tebal agar ngga bolong-bolong dan komedo terangkat lebih banyak. Selain itu biasanya aku pake masker ini saat keadaan wajahku basah setelah cuci muka agar lebih maksimal aja kerja si masker ini. Kemudian untuk keringnya di aku sendiri bisa sampe setengah jam tanpa kipas angin dan 15 menit dengan kipas angin tepat di depan muka -_-
Setelah kering adalah proses pengelupasan. Sumpah ini proses horror banget karena di kulitku ini sakit banget pas ditarik sampe air mataku abis buat nangisin si Charcoal Mask *ini lebay

Hasilnya? Komedo yang terangkat banyak dan mengerikan! 


Yang gelian dilarang scroll ke bawah hahahaaaa



Udah siap liat fotonya? 



Are you sure? 





Yakin?

banyak komedo yang nempel bagian hidung dan pipi

ini di bagian hidung ewwh

Komedo yang gede pun bisa terangkat! Gimana gak wow?



Plus : 
-Harga masih terjangkau 50rb di onlineshop (meskipun harga aslinya cuma 20rb ewhh)
-Mengangkat komedo banyak banget
-Kulit terasa lebih halus dan lembut sesuai klaimnya
-Setelah pake masker ini kulit lebih cerahan


Minus : 
-Susah dicari (beberapa onlineshop yang jual murah stoknya sedikit)
-Sakit saat ditarik sampe nangis hiks



Rating?

Repurchase ? YES YES YES!



Love,




Komentar

  1. Wah aku mau,

    Kamu belinya di ol shop apa?

    http://nikenrosececiora.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Niken, aku belinya lewat tokopedia. Sayangnya aku lupa sellernya apa hehe mungkin kamu bisa search di toped :)

      Hapus
  2. keren banget kak, hasilnya oke.. aku nyari-nyari mask kaya gini susah banget.. :(

    BalasHapus
  3. Thanks for info jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2ROOVSs

    BalasHapus
  4. aku malah suka peel off mask yg sakit wktu di tarik kak. berasa puas gt narik nya hehe
    andai bisa ke jepang yekan
    borong deh 〒_〒

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Soft Matte Lip Cream Sophie Paris

REVIEW : IFactory Killing Coverst Moisture Cushion