REVIEW : IFactory Killing Coverst Moisture Cushion

Haloooo........

Lama banget gak post di blog, sebenernya nih ya di draft banyak banget yang nunggu di post tapi karena... Ya sudahlah aku post review yang masih anget-angetnya di dunia per-make-up-an nih.. CUSHION !!! 


Yeay~ cushion yang mau aku review dari brand IFactory. Jujur aku sendiri sih baru tau brand ini dan setelah aku telusurin di SNS dan termasuk yutub, kayanya ini brand baru ya? IFactory cushion ini aku dapetin secara cuma-cuma dari 0.8 Liter loh guys! Amazing banget... hahaha *bahagianya dapet gratisan itu beda banget*

Cushion IFactory ini meng-claim jika produknya itu covering power, waterproof without stickiness, triple function(UV protection, whitening, anti-wrinkle), naturally derived substance, aqua porex and deep seawater.


 


Packaging
Cushion ini datang dengan box-nya yang terdapat gambar cewe berambut keriting warna pink *jadi inget film Brave* , lucu deh pokoknya box-nya :D

Box bagian depan

Di bagian depan box ini ada keterangan brand, nama produk, dan claim-nya (UV Protection, Whitening, & Anti-wrinkle). Cushion ini sudah mengandung SPF50+ PA++ jadi gak perlu repot pakai sunblock lagi. Asiik~



Box bagian belakang
Bagian belakang box ini terdapat keterangan dengan 99% tulisan Korea. Jadi ini di skip aja ya. Informasi yang bisa aku dapat di bagian belakang ini :

1. Cushion ini beratnya 15 gram
2. Made in Korea
3. Nomor 23 / Natural Beige
5. Killing coverst moisture cushion


Box bagian kanan-kiri

Box bagian atas-bawah
Pada bagian samping kiri dan kanan box ini terdapat informasi dengan tulisan Korea lagi.............. Tapi ketika aku baca sekilas informasi yang ada pada bagian kiri itu ingridients nya. Sedangkan pada bagian kanan bertuliskan merk, nama produk, dan klaimnya.

Case cushion
Cushion ini mempunyai case yang menurut aku kokoh dan kuat. Bagian atasnya terdapat gambar yang sama seperti bagian depan box-nya dan juga berbentuk cembung yang membuat cushion ini terlihat lebih tebal. Untuk bagian sampingnya berwarna pink chrome



Bagian belakangnya ada stiker informasi brand, nama produk, berat, negara buatan, nomor warna, website dan ada tanggal kadaluarsanya yaitu 17-08-2018. 



Setelah dibuka, seperti biasa terdapat kaca yang dilindungi plastik doff dan dilengkapi dengan puff-nya. 

Puff
Puff-nya sendiri berwarna putih-biru-pink  dengan brand IFactory. Puff ini halus, lembut, dan enak dipakai. Yang paling aku suka dari puff ini adalah isi dari cushion tidak menempel terlalu banyak di puff



Isi 
Setelah dibuka bagian pembatas antara cushion dan puff, terdapat segel yang bener-bener kuat. Jadi aman dan bisa dipastikan cushion ini belum dibuka.


Cushionnya ternyata seperti April Skin yang produknya gak menyerap semua ke cushion, jadi harus ditekan dulu baru keluar isinya. 


Tekstur dan Bau
Teksturnya seperti cushion lainnya, tidak terlalu lengket dan setelah diaplikasin ke wajah dapat menyerap dengan cepat. Gampang di blend di wajah dan tidak sticky. Untuk baunya hampir mirip dengan cushion Etude House, wanginya enak.



Hasil
1. Dapat meng-cover bekas jerawat dan redness (2 layer)
2. Dewy finish
3. Melembabkan
4. Waterproof dan memang tidak membuat lengket setelah terkena air
5. Berminyak setelah 2 jam 

Kiri : Before, Kanan : After



Plus :
Coverage
Non sticky
Waterproof
+ Hasil natural
Puff-nya enak

Minus :
-Pricey (30,000 won /  Rp 350,000)
-Kurang recommended buat kulit super oily


Rating :






Love, 






Komentar

  1. wah harganya lumayan yah :s

    Ray - www.rayditaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan harga segitu bisa dapet laneige :D #teamlaneige hahaha

      Hapus
  2. hasilnya sangat natural dan bagusnya lagi bisa menutup noda hitam maupun bekas jerawat di wajah..

    BalasHapus
  3. hasilnya sangat natural sekali, warna packagingannya juga cantik..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. harga nya lumayan juga ya kak
    tp pckging nya gemesh 😍😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Soft Matte Lip Cream Sophie Paris

REVIEW : DAISO Natural Pack Charcoal Mask