REVIEW : Moko Moko Sugar Lips Lipstik Pink #PK802 DarkRed #RD401

Hello cantik..
Post pertamaku di tahun 2016 ini aku mau review produk dari brand 'semi lokal' (?) Moko Moko. Brand ini merupakan brand yang baru launching tahun 2015. Moko Moko sendiri formulanya dibuat di Korea dan dikemas di Indonesia, maka dari itu aku sebut ini merk semi lokal wkwk. Mengusung tema cute, Moko Moko membungkus produknya dengan warna pink kesukaanku ;p Produk ini bisa kalian dapatkan di Indomaret atau di Lazada.

Di postingan kali ini aku mau review Sugar Lips Lipstik dari Moko Moko. Packagingnya seperti lipstik lainnya berbentuk tabung tercetak brand Moko Moko dan terdapat gambar gadis Korea pakai Hanbok di bagian tutupnya. Menurutku packagingnya biasa aja, lucu sih tapi gak lucu-lucu banget karena malah keliatan monoton hehe. Harganya sendiri cuma Rp 49,000 sis!




Lipstik ini dilindungi dengan box yang berwarna pink juga dan masih terdapat gambar gadis Korea ala Joseon Era gitu deh.

Ini bagian depan dari boxnya bisa dilihat kalo lipstik ini membuat hasil bibir jadi glossy dan tentunya melembabkan bibir kita.


Ini bagian atasnya, di box tertulis kalau terformulasi di Korea dan di produksi di Indonesia 
oleh PT Cosmax


Bagian bawah box menunjukkan expired date Agustus 2018 dan masa pakainya 12 bulan setelah dibuka.


Untuk bagian belakangnya disebutkan bahan-bahan apa saja yang digunakan untuk membuat lipstik ini. Lebih detail zoom foto yah...


Shade yang aku pilih adalah Pink dan Dark Red. Sebetulnya untuk yang Pink ini aku beli pertama kali di satu Indomaret yang shadenya cuma ada Pink doang udah gitu gak bisa lihat warnanya karena boxnya tersegel. Jadinya sebheeel deh karena ini Pink bukan aku banget :(

Swatch di tangan. Pink-nya Nicky Minaj banget gasukaa -___-
  


Dark Red #RD401

  
Satu kali swatch di bibir. Keliatan banget kalo lembab kan?

  
Setelah di blot pake tisu


Bonus selfie~





Pink #PK802


Tukaaan bibir Barbie banget pinknya gak sukaaaaa gak pede sih.........


Bonus selfie lagi~~~

Karena aku gak suka pink-nya maka biasanya aku campur 2 warna untuk membuat gradasi. Sayang kan kalo udah beli tapi gak kepake? ;p




RESULT :
Menurutku lipstik ini emang melembabkan bibir sesuai claimnya. Untuk warnanya sendiri aku lebih suka Dark Red, tapi biasanya aku campur 2 warna ini buat dijadiin gradasi karena hasilnya jadi lebih bagus. Stay powernya ? Ilang ditelan bumi setelah makan. Meninggalkan jejak tipiiiis banget yakin deh harus di touch up. Harganya sendiri standarlah 49ribu. 


Plus :
(+) Melembabkan bibir sesuai klaim
(+) Harga standar
(+) Mudah didapat, tinggal ke Indomaret 

Minus :
(-) Pilihan warna dikit 
(-) Gak tahan lama



Repurchase? Maybe no


Rating



Love,













Komentar

  1. eh tapi yang pink bagus loh di kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya? Hihi makasih looh tapi tetep gak pede buat jalan hikss

      Hapus
  2. kakk warnanya bgs bgtt kalo udah dimix, aku juga suka mix warna pink sm warna merah buat lipstick krn aku jg gasuka lipstick yg terlalu pink hoho

    bananaydanay.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya aku suka banget kalo udah di mix warnanya <3

      Hapus
  3. Cantik yg warna pertamaa.. kaya artis korea :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha pembantunya artis korea iya deh kayanya :p btw thanks kak :D

      Hapus
  4. wahh yg pink lucu loh di kamu hohoho aku jadi pengen coba juga yg warna pink hmmm tapi cocok gak ya *jadi ngomong sendiri* :p

    http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Iya nih aku sempet liat di indomaret tapi males beli soalnya jarang denger produk ini ternyata bagus juga :) tapi sayang gak awet ya huhu

    BalasHapus
  6. Iya nih aku sempet liat di indomaret tapi males beli soalnya jarang denger produk ini ternyata bagus juga :) tapi sayang gak awet ya huhu

    BalasHapus
  7. Hi Noona salam kenal :D

    Bentuk lipstiknya lucu ya, kalo liat swatch yang pink itu jadi keinget pink lipstiknya Nicky Minaj wkwkwk

    Aku malah penasaran yang liptint-nya nih, kadang pengen lama liat-liat gitu tapi antrian di kasirnya bikin gak nyaman eerrrrr -___-"

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    BalasHapus
  8. lebih suka sama warna dark red-nya, cantik.. :)

    BalasHapus
  9. yang pink bikin fresh kak. sukak ~\(≧▽≦)/~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Soft Matte Lip Cream Sophie Paris

REVIEW : IFactory Killing Coverst Moisture Cushion

REVIEW : DAISO Natural Pack Charcoal Mask