She Was Pretty : Kim Hye Jin Inspired Makep



Hello..
2015 udah mau berakhir nih. Bagi kalian pecinta drama korea pasti gak melewatkan salah satu drama yang hits banget di Korea dong? She Was Pretty ini selain ceritanya seru, perubahan makeup yang dialami sama Kim Hye Jin atau Hwang Jung Eum ini bikin aku makin cinta sama si eonni. Poin dari makeup Kim Hye Jin adalah wajah yang flawless, satu garis eyeliner, dan bibir berwarna pink-coral. Maka dari itu akhirnya aku bikin video makeup tutorial pertamaku.

*anggap saja mukaku ini flawless T.T *


Satu garis eyeliner


Bibir pink-coral


Hwang Jung Eum - Kim Hye Jin


Meskipun aku tau banyak kekurangannya, aku harap kalian maklum *hahahaha* dan tentu saja aku butuh saran dari kalian juga. Jadi jangan lupa beri komentar saran yah agar videoku kedepannya lebih baik! :)


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Soft Matte Lip Cream Sophie Paris

REVIEW : IFactory Killing Coverst Moisture Cushion

REVIEW : DAISO Natural Pack Charcoal Mask