Review : Himalaya Purifying Neem Mask


2015 udah mau berakhir, gak terasa satu tahun berjalan dengan cepat yah. Daaaan ini merupakan postingan terakhir aku di tahun 2015 :( *sedih*
Meskipun di 2015 ini aku jarang update, resolusiku di tahun 2016 adalah aku rajin update post!! :'D
Kali ini aku mau share tentang masker neem dari Himalaya. Sebenernya masker ini udah aku coba dari 4 bulan lalu dan baru sempat aku review disaat isinya udah mau abis hahaha. Aku suka masker dari himalaya ini karena selain isinya yang lumayan banyak (100 ml) dengan harga sekitar 20ribuan, masker ini bikin kulit aku terasa kencang dan cerah setelah pemakaian.

Ini dia bentuk dari masker Himalaya





Himalaya Purifying Neem Mask ini mempunyai manfaat untuk mencegah jerawat, dengan kandungan Nimba sebagai pembersih, antibakteri, mengontrol dan mencegah jerawat, kandungan Kunyit sebagai pembantu untuk menghilangkan bakteri penyebab jerawat, dan Fuller's Earth untuk menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan kulit.


Ini bagian belakangnya, si Neem Mask ini mengklaim bahwa :
"Membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat, dan mencegah jerawat datang kembali"


Dulu (awal pembelian) saat aku masih rajin-rajinnya pake masker ini (1 minggu 2 kali) memang masker ini mencegah jerawat timbul kembali. Namun karena 3 bulan terakhir ini aku jarang memakainya jadi jerawat masih suka datang dan pergi.

Disini dijelaskan cara pemakaiannya :
Oleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, tunggu 10-15 menit hingga mengering, dan bilas dengan spons dengan air dingin. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu


Komposisi pada Himalaya Neem Mask (lihat gambar)



Teksturnya sendiri berbentuk cream kasar warna hijau seperti ada campuran pasir, mungkin tumbukan dari daun neem atau entahlah. Baunya herbal aku suka :D



Ini pengaplikasiannya pada wajahku saat masker masih basah 


Masker setelah kering 10 menit lebih



Result : 
Masker ini baunya herbal dan berbentuk cream, pada awal pemakaian saat rajin pake jerawat di wajahku berkurang bahkan jerawat yang mau tumbuh tidak jadi tumbuh. Tetapi karena aku males pake 3 bulan akhir ini jerawat tumbuh bebas. Kemalasan tumbuh karena rada susah saat ngebersihinnya. Setelah memakai masker wajah terasa lebih halus, cerah, dan kencang. Harganya sendiri terjangkau hanya disekitaran 20ribuan.

Pros :
- Harga terjangkau
- Kalau rutin emang bisa mencegah jerawat untuk kulit oily dan acne prone seperti aku
- Wajah jadi cerah
- Kulit terasa lebih kencang
- Bau herbal yang aku suka

Cons :
- Kurang praktis, ribet saat ngebersihinnya

Repurchase ?   YES

Rating





Love,

Komentar

  1. Reviewnya bermanfaat banget kakπŸ’•

    BalasHapus
  2. masker pencegah jerawatnya harus di coba nih, reviewnya bagus kak terimakasih..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Soft Matte Lip Cream Sophie Paris

REVIEW : IFactory Killing Coverst Moisture Cushion

REVIEW : DAISO Natural Pack Charcoal Mask