Tutorial : Apink Namjoo [Remember MV] Eye Makeup

안녕~


Hamkke tteonayo siwonhan baram soge
Oneureun da itgo geuttae uricheoreom
DO YOU REMEMBER uril bichudeon taeyang
Neorpgo pureun bada machi eojecheoreom
Sigani meomchwojin deusi eonjena baraetdeusi
REMEMBER REMEMBER REMEMBER


Yeeey!!! Do you know? I'm really exited for Apink new song! Hihi lagu Apink yang baru ini judulnya REMEMBER dengan konsep pantai-laut ala ala summer time gitu deh..
Yang bikin seneng lagi Bomi bener-bener cute centil banget di MV ini. EMESSHH >,<

Nah di MV baru ini semua member punya look yang fresh ya karena konsepnya summer... Hihihi
Di post ini aku mau share tutorial eye look dari Namjoo dengan makeup low budget! Aku pilih Namjoo karena menurut aku dia yang paling fresh dibanding member lain hehe. Yes! I love yellow-coral colaboration 💋
Makeup dari Namjoo ini lebih menonjolkan ke eyeshadownya yang cerah. Penggunaan eyeliner juga tanpa macem-macem cuma line aja buat mempertegas mata. Mascara juga menurutku tidak begitu ditonjolkan pada makeup Namjoo. Bener-bener fix yellow dan coral eyeshadow doang yg ditonjolkan 👀




Disini aku aku pake makeup dengan brand yang harganya murmer. Yang aku gunain dari Viva (eye base), Just Miss (eyeshadow), My Darling (mascara), Wardah (eyeliner), dan Maybelline (blush as eyeshadow)








Yuk mari mulai bertransformasi menjadi Namjoo~


  

Penjelasan :
11.  Gunakan eye base dari Viva di area sekitar kelopak mata.
22.  Pilih eyeshadow warna kuning dari Just Miss dan kuaskan ke area yang ditandai (kelopak mata).
33. Gunakan blush on Maybelline warna fresh coral untuk dijadikan eyeshadow dari area ujung mata (lebih tebal) sampai pangkal.
44.  Buat eyeliner dengan eyeliner pensil dari Wardah mengikuti garis mata hanya untuk mempertegas saja.
55.  Gunakan mascara My Darling agar mata terlihat lebih hidup (opsional karena Namjoo-pun gak terlalu menonjol mascaranya bahkan terlihat no mascara).
66. Selesai~



It’s not enough before selfie >,< ijinkan aku selca selcaahhh :3




Nah itu dia tutorial singkat Namjoo Eye Makeup dari aku. Mohon maaf kalo ada salah kata maupun penggunaan alatnya hahaha
Thankyou and see you~




Komentar

  1. Hai sista blog nya sudah saya ikuti ya :)
    Follow blog saya juga dengan klik bagian sebelah kanan dan pilih tombol JOIN

    rima-angel.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sist, seneng ketemu disini. Join di grup sasyachi bukan? ^^
      udah aku follow :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Soft Matte Lip Cream Sophie Paris

REVIEW : IFactory Killing Coverst Moisture Cushion

REVIEW : DAISO Natural Pack Charcoal Mask