July Mini Haul (under 120K)

안녕하세요...


Selamat menunaikan ibadah puasa yang ternyata sebentar lagi udah mau lebaran. Uyeee hihi
Kali ini aku mau share mini haulku bulan Juli ini. Kalian tau yang bikin heboh adalah dengan uang Rp 120.000,- aku bisa dapet 9 items! 
WOW kan??!!
Ini dia penampakannya 9 barang yang aku dapetin !


Yuhuu dengan uang 120ribu aku bisa dapet :
2 macem bulu mata
1 penjepit bulu mata
1 eye base gel from Viva
1 mascara My Darling
1 cellulose sponge
3 SMLC Sophie Paris


Yihaaaaa berikut detail per-itemnya~



1. Cellulose Sponge (Lukas Rp 3.750)

Sejak aku liat temen kampus ngebersihin muka pake ini sponge aku langsung jatuh cinta dan pengen beli. Sayangnya saat di Bogor aku gak nemuin sponge ini di toko pernak-pernik. Waktu pulang Semarang dan pergi ke satu swalayan aku nemuin sponge ini dan kaget bukan main karena harganya gak sampe 5000 wkwk langsung deh beli!

Jadi buat yang belum tau cellulose sponge ini bahannya dari wood fiber natural yang fungsinya buat ngebersihin wajah saat cuci muka maupun buat ngebersihin masker. Bahannya bener-bener lembut jadi gak bikin kulit iritasi.




2. Penjepit Bulu Mata (Viny Rp 6.000)

Yak! Sebenernya udah punya penjepit bulu mata(warna item) dan dikarenakan karetnya ilang entah kemana dan refillnya ada di kost-an di Bogor sedangkan sekarang aku di Semarang gak mungkin kan aku balik ke Bogor cuma buat ngambil karetnya doang-_-
Jadi aku putuskan buat beli curler ini cuma buat diambil karetnya doang hihi
*maapkeun pemborosan ini :(
Curler yang ungu ini entah mau aku pake atau gak soalnya rada gak meyakinkan. Gak kokoh gitu dia terlalu lemah :(


3. Fake Eyelash (Yu Huan Rp 8.000)

Dari sekian jenisnya dijajaran etalase fake eyelash Yu Huan ini cuma satu yang gak heboh lebay tralala trilili ulala. Yap cuma yg aku pilih yg menurutku paling natural kawaiiii ! Fake eyelash ini dilengkapi dengan 1 lem tube kecil dan 2 pasang eyelashes.



4. Fake Eyelash (Aimee Sacha Rp 15.950)

Masih sama seperti asal-usul eyelash si Yu Huan, eyelash dari Aimee Sacha ini adalah satu-satunya only the one yang paling natural dari sekian macem eyelash yg heboh bak bulu ayam.  Yang bikin happy adalah eyelash ini isinya 6 pasang dan harganya cuma 16.000 !!! Gila itu satu pasang harganya gak nyampe tigarebu :'D



5. Mascara (My Darling Rp 10.900)

Mascara yang satu ini aku rasa udah banyak yang tau karena mascara lokal nan murah meriah ini udah ada dimana aja penjuru dunia di seluruh Indonesia. Ya gak?



6. SMLC (Sophie Paris @ Rp 21.000)

Setelah sekian lama aku pengen beli SMLCnya NYX Addis Ababa tapi belum terealisasikan, akhirnya aku nemuin SMLC versi Sophie Paris yang harganya? hampir 1/5 nya NYX ! HAHA!
Harga katalog sih 30ribu tapi karena aku membeli pake member kakak dapet diskon 30% deh yey! 
LANGSUNG KALAP BELI 3 SHADES!
SMLC Sophie Paris ini ada 4 shades berhubung satunya brown dan aku bener big no no dengan warna brown jadi cuma beli 3 shades aja hehew



7. Eye Base Gel (Viva Rp 9.000)

Nah yang terakhir aku beli Eye Base Gel Viva karena teracuni dari review salah satu blogger (lupa siapa huhu SORRY T.T but thanks racunnya~)
Alasan aku pilih Viva karena MURAH MERIAH! Hahaha




Dari 9 Items itu tadi kecuali SMLC Sophie Paris dan Mascara My Darling beneran entah aku gak tau  dan baru tau brand-brand di atas hehe. Yaa singkatnya sesuatu gak harus mahal yang penting bagus. Kalo ada yang murah kenapa beli yang mahal? *tiba-tiba inget iklan apa yah*

Nah itu semua penjelasan singkat dari My July Mini Haul
Mungkin kedepannya aku bakalan review produk yang aku beli itu. So tunggu reviewku yah~!









Komentar

  1. aku punya eyebase viva tapi jarang dipakai, aku kurang perhatiin riasan mata sih hehe, salam kenal :D


    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Soft Matte Lip Cream Sophie Paris

REVIEW : IFactory Killing Coverst Moisture Cushion

REVIEW : DAISO Natural Pack Charcoal Mask