I am comeback! HURAY!

Hai! Annyeonghaseyo! Assalamualaikum...

Setelah lama menghilang dari dunia perbloggeran *halah. Jadi ceritanya aku ganti blog dari 
hellofridaydays.blogspot.com menjadi blog yang sekarang daily-noona.blogspot.com 

Yes! Blogku bertransformasi karena ada suatu masalah pribadi yang ngga bisa diselesaikan WKWK *ini lebay*. Sebenernya karena aku lupa password dan you knowlah memang aku jarang ngeblog. Bisa dilihat postingan blog lama cuma ada 2 postingan! HIKS T.T

Berhubung aku mau jadi blogger aktif *yah doakan saja* aamiin jadi aku buat lagi blog baru ini. Semoga blog baru ini di Ridhoi Allah SWT aamiin :'D

Kenapa DAILY-NOONA?? 
Namanya aslinya Nona ya? Atau Nuna? NO! 
Namaku Sekar Shita sekarang lagi kuliah di IPB semester 5
haha pas photo banget nih ceritanya...

I love makeup, kpop, kdrama, kfilm, kvariety, kfood, everything about KOREA! Noona dalam bahasa Korea artinya kakak perempuan (panggilan cowo ke cewe)
Yups karena aku memang Korean Addicted! Selain itu karena aku emang bandarnya drama Korea di kampus dan karena itu temen-temen jadi manggil NUNA! Yahsudahlah saya juga suka kkkkk :3
Ini narsis. Tolong maapkeun..

Jadi itulah asal-usul pemberian nama NUNA hahaha

Okay udah gitu aja first postnya. So, tunggu post-anku selanjutnya ya <3 



-BYE-








Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Soft Matte Lip Cream Sophie Paris

REVIEW : IFactory Killing Coverst Moisture Cushion

REVIEW : DAISO Natural Pack Charcoal Mask